Jual Tissu Manjakani Di Rappocini


Wa Tlp Sms : 0853 9791 2711, Apotik Toko Agen Jual Tissue Double Manjakani Di,  Balla Parang, Banta Bantaeng, Bonto Makkio, Bua Kana, Gunung Sari, Karunrung, Kassi-Kassi, Mappala, Rappocini, Tidung, Minasa Upa. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 

Jual Tissu Manjakani Di Rappocini 

PERTAMA Di INDONESIA!
Tissue HERBAL Khusus Untuk Organ Intim Wanita 
Mengetatkan, Atasi Keputihan & Cegah Kanker Serviks Lebih Kesat & Lebih Sensitif 


Intimate Tissue Double Majakani 
Produk PREMIUM & TERLARIS Dari Boyke & Codalah rekomendasi langsung dari BOYKE DIAN NUGRAHA, produk pasutri ABE jadi sama sekali BUKAN rekomendasi sales/ distributor/ marketing/ tukang jual obat melainkan oleh pakarnya langsung yang sangat ahli tentang kesehatan organ reproduksi & kesehatan pasutri. 

Terdaftar Resmi Badan POM RI : POM CA No. NA18141600031

jual-tissu-manjakani-di-rappocini



Double Majakani Extracts INTIMATE TISSUE with CHAMOMILE

Banyak dari kaum perempuan yang mengalami STRES, Hal ini tidak dapat dianggap sebagai hal biasa, karena tanpa disadari dapat menyebabkan keputihan serta lendir yang berbau, Jika ini dibiarkan berkepanjangan maka akan mengganggu keharmonisan dalam berhubungan dengan pasangan. Bahkan bisa memicu terjadinya kanker serviks (leher rahim). Tissue kesehatan yang digunakan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim. Dengan formula bebas alkohol , ph balance dan extrak bahan alami, menjadikan sebagai pembasuh yang sangat lembut, aman, bebas iritasi dan segar sepanjang hari.


Tiap Wanita Berisiko Terkena KANKER SERVIKS!
Tiap 1 Jam, 1 Wanita Indonesia *Meninggal* Karenanya
Sudahkah Anda Menyadari & Mencegahnya?


Tissu Manjakani Di Rappocini Makassar



Kini lebih mudah untuk memesan tisu manjakani di makassar , kususnya bagi anda yang berdomisili di kec rappocini dan sekitarnya , Agen yang menjual memberikan layanan pengantaran langsung ke alamat tanpa biaya pengantaran , Harga Tissu Rp. 160.000,- (sama dan sesuai harga resmi nasional). di seluruh indonesia. Tidak perlu khawatir barang akan tiba secepat mungkin, bayar di tempat saat pengantaran. tersedia pula Produk lainnya : Fiforlif, Foredi, Gasa Oil, Ladyfem ,oris breast cream dan hirvero. bisa di lihat disini Produk

Area layanan COD di daerah Rappocini sebagai berikut :

Hotel Claro, Hotel Green ,  Jl. Rappocini Raya, Jl. RS Faisal, Jl. Banta Bantaeng, Jl. A. P. Pettarani, Jl, Letjen Hertasning, Jl. Andi Jemma, Jl. Tamalate, Jl. Mappala, Jl. Pendidikan, Jl. Cilallang, Jl. Pelita Raya, Jl. Monginsidi Baru, Jl. Skarda N, Jl. Monumen Emmy Saelan, Jl. Rutan, Jl. Bendungan Bili Bili, Jl. Jipang Raya, Jl. Minasa Upa, Jl. Wijaya Kusuma, Jl.  Landak Baru, Jl. Bonto Lanra, Jl. Timah, Jl. Mutiara, Jl. Nikel, Jl Tidung, Jl Bua Kana, Jl. Tidung Mariolo, Jl. Griya Ayu Mas, Jl. Salemba, Jl. Karunrung Raya, Jl. Beringin, Jl. Mahoni, Jl Bangkit Raya, Jl. Bumi, Jl. Teduh Bersinar, Jl. Syech Yusuf, Jl. Karaeng Bonto Tangga, Jl. Telkom. Jl. Umum, Jl. Komplex Pemda.


CARA PEMAKAIAN INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI (TDM) 

Gunakan Intimate Tissue ini pada organ intim kewanitaan & selipkan sebagian saja lalu biarkan, diamkan 15-20 menit. Karena bidang tisu cukup lebar, bisa di bagi 2 untuk siang & malam, Sedangkan untuk membersihkan organ intim gunakan dari dalam kearah luar organ intim kewanitaan tanpa perlu di bilas kembali.


Harga PROMO : Rp.160.000,-/BOX - 1 box 
Berisi 10 sachet (62x95 mm) - 1 sachet berisi 1 sheet (140x200 mm)

Untuk Anda yang berada di Luar kota makassar dan ingin memesan Tissue Manjakani silahkan lihat cara pemesanan klik pada gambar . 


Cara pesan cepat


Kepulauan Selayar, Bulukumba, Jeneponto, Takalar, Sungguminasa-Gowa, Sinjai, Bone,  Maros, Pangkajene dan Kepulauan,  Barru,  Soppeng, Wajo, Sidenreng Rappang, Pinrang, Enrekang, Luwu, Tana Toraja, Luwu Utara, Luwu Timur, Toraja Utara, Makassar, Parepare, Palopo , Malili, Soroako, Mamuju. 

0 Response to "Jual Tissu Manjakani Di Rappocini "

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *